Skip to main content

ADSENSE MUNCUL KEMBALI SETELAH BEBERAPA HARI MENGHILANG

Sedikit curhat dan berbagi cerita. Setelah beberapa hari ini kena dampak perubahan domain blogspot.com ke blogspot.co.id membuat aktifitas ngebloging agak sedikit terganggu. Karena informasi yang simpang siur penyebab tidak munculnya iklan adsense oleh akun hosted membuat para blogger indonesia bingung mau diapain. Memilih tetap menunggu atau mencari cara agar adsense dapat muncul kembali. Tapi saya memilih menunggu meskipun dengan berat hati adsense tidak muncul untuk beberapa hari.

Dan syukur alhamdulilah malam hari ini blogspot sudah normal kembali dan adsense bisa tampil kembali. Tapi kita tidak membahas masalah ini, cuma sekedar berbagi cerita saja apa yang telah terjadi beberapa hari ini yang dialami oleh Blogger indonesia khususnya yang hosted. Semoga tetap semangat berbagi informasi apapun yang bermanfaat bagi orang lain melalui media Blogger. Salam Blogger indonesia. Tetap semangat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Merakit Mixer Audio Sound System

Ada yang bertanya lewat komentar blog, bagaimana cara penyambungan mixer sound system? Dalam hal ini cara merakit atau merangkai dan penyambungan koneksi kabel di dalam mixer audio, sehingga dapat dipakai sebagai pencampur dan pengatur sinyal audio untuk keperluan sound system. Sebagai jawaban rekan kita yang ingin membuat atau merangkai mixer sendiri, saya buatkan posting cara merakit mixer audio sound system yang paling mudah dan sederhana. Mari kita simak lebih lanjut.

Cara Mengetahui Daya Watt Amplifier

Untuk mengetahui daya watt suatu amplifier adalah hal sangat penting. Karena untuk menghasilkan output audio yang sempurna dan agar suara yang dihasilkan tidak pecah. Kita harus mengetahui daya watt amplifier tersebut sebelum diumpan ke speaker.

Urutan Instalasi Audio Sound System

Setelah membaca cara merakit mixer sound system pada posting sebelumnya, kali ini bagaimana urutan instalasi audio sound system. Sebuah perangkat sound system pasti ada beberapa perangkat yang mempunyai fungsi masing-masing. Diantaranya adalah Mixer, Equalizer, Crossover, Power Amp. Perangkat diatas adalah perangkat yang umumnya dipakai oleh sebuah rental sound system. Dan ada beberapa perangkat tambahan lainnya yang berfungsi untuk lebih bisa mengontrol sinyal audio yang masuk. Sistem instalasi sound system pada umumnya dibagi menjadi dua yaitu 2 way dan 3 way.